Pusing pilih normal atau sc

Bun disini ada ga yg bimbang pilih lahiran normal atau sc? Aku lagi pusing bimbang bnget bun harus pilih lahiran normal atau sc, karna aku tau sakitnya kontraksi (karna pernah keguguran) tau juga sakitnya siap operasi (pernah operasi usus buntu) Lahiran normal takut bnget gakuat, dan ujung2nya harus sc jadi sakit 2x, lahiran sc jgk takut krna ada trauma, harus gmna ya bun?๐Ÿฅบ

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga bimbang bun awalnya karena kalo di saya penyulitnya di saya yg minus tinggi, bukan di bayinya.. bayi saya alhamdulillah aman dan tidak ada masalah.. cuma saya pikir lagi resiko nya kalaupun bukan ke bayi, misalkan nanti setelah melahirkan amit amit ke saya pasti dampaknya ke bayi saya juga.. akhirnya saya ga egois, walaupun pengen banget normal saya ikhlaskan untuk operasi saja.. dengan izin dan kesepakatan suami juga yang mana kita pilih buat keselamatan ibu dan bayinya..

Baca lagi
9mo ago

bener bunn demi kebaikan ibu sama bayinya, bismillah ya bun semoga lancar ๐Ÿค—

hadapi bun mau normal atau SC memang sama sama sakit tp hadiahnya bayi lahir. berikan afirmasi positif ke badan kita, memang kodratnya perempuan untuk melahirkan, aku juga kalo bisa milih gamau SC atau lahiran normal pengen langsung ada aja bayi nya tapi kan gak bisa semua butuh proses. jgn terlalu berlebihan memikirkan perkara sakit, semua sakit ada sembuhnya yang penting bayi bisa lahir sehat dan selamat.

Baca lagi