Hamil 6 minggu

Bun, apakah normal keluarnya flek coklat saat di kehamilan baru 6 minggu?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pernah flek coklat waktu hamil 9 minggu, kata kakak saya itu biasa. Jd saya biasa aja sambil naik turun tangga krna kamar saya di atas. Flek lagi malah keluar nya darah. Subuh lgsg ada keluar gumpalan berbentuk baby. Pagi saya usg kantung nya seperti sobek dan pendarahan terus. Akhirnya besok harus ke rs karna harus di kuret Perjalanan pulang keluar semua seperti tali pusat, dan saya yakin baby saya bener2 sudah pergi. Sekedar berbagi pengalaman bun.

Baca lagi

Segera ke dokter ya bun.. Saya jg flek pas 6minggu langsung kedokter dan dikasih penguat. Tapi krn emg belom rezeki selanjutnya yg keluar darah segar dan jaringan gitu.. Semoga bunda dan debayny sehat2 ya..

Periksa dulu lah bun, kita kan gatau normal apa engga nya. Kalau bidan/dokter sudah pasti lebih tau pengetahuan nya bun. Cus lebih baik periksa daripada harus nunggu balasan dari TAP bun..

Segera ke dr aja Bun, soalnya mash usia rentan bgd... Tkut knpa napa. Bunda jangan cape cape yaa, rajin konsumsi vitamin, susu hamil, buah dan sayuran hijau perharinya

Flek apapun coklat/merah,sedikit/banyak di kehamilan wajib diwaspadai bund. Memang ada flek tanda implantasi tapi alangkah baiknya kalo diperiksakan aja.

4y ago

Dibuat bedrest aja bund. Seharusnya dikasih obat penguat juga sama bidannya.

Segera diperiksakan ya bun. Apalagi kalau disertai kram perut yg sering. Biar nanti diberi penguat n vitamin sama dokter. Sehat2 ya bund

Coba dicheck Bun. Saya di usia segitu ngflek sedikit langsung ke dokter kandungan ini lemah dan dikasih obat penguat.

Mending konsul ke bidan/dokter bun.. Pengalaman saya dulu saya keguguran berawal dr plek sedikit banget

VIP Member

Kl ak periksa kespog bun ... Tkut bun kl ad ap2 sama janin ... Perbnyak istrhat dlu bun

Nggak. Karena keluar flek saat hamil itu mengindikasikan sesuatu. Segera periksa