Merasa gagal Jadi ibu ?

Bun....apa Asupan gizi anak dalam kandungan terpenuhi dengan hnya mkn buah dan mkn syuran hijau kadang suka masak bersantan tampa minum vitamin dan susu hamil ??? Kadang sakit hati sama ibu sndiri dimarahin cek ke bidan 1bln 2kali katanya cukup 3kali sebulan gk perlu minum vitamin dan susu hamil Buang2 uang aja bgusan uangnya di tabung di pakai buat hal penting lainnya kalau di jwb di blng melawan org tua..sakit bgt bun teriris hati saya ?? Setiap kali saya ke bidan memang ibu saya yg temankan krna suami kerja di kalimantan dan itu pun plng kalau ada bonus aja dari bos dan setiap kali bidan mau bagi vitamin ibu saya suka marah trus bidannya ya diam aja krna memang dah di bagi tau juga sma bidan tp tetap gtu..memang semenjak saya menikah dan berhenti kerja ekonomi keluarga hancur bgt ..pngen kerja tp suami gk izini takut knpa2 sma anaknya krna baru anak pertama dan kondisi saya juga lemah bgt..tp mengharapkan kiriman dri suami pun kadang gk cukup bahkan ibu saya mesti kerja buat kebutuhan dapur...kadang mikir kok gini bgt sih tuhan Ini titipan mu ananah mu Tapi knpa susah bgt buat kasih yg baik buatnya ???

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebetulnya dari makanan yg kita makan kalo sudah yakin memenuhi gizi ibu hamil, gpp ga minum vitamin. Tapi kadang kan kita malas makan sayur, malas makan protein, ga suka ikan, ga suka daging dll. Dengan minum vit, diharapkan gizi bisa terpenuhi. Apalagi kalo masa2 mual, males makan. Gizinya dapat dari mana? Kalo soal susu.. ga mesti susu hamil juga si bunda. Bisa susu UHT yg mungkin lebih murah. Saya ga minum susu hamil. Minum susu UHT biasa saja. Itu pun ga setiap hari.. Sabar ya bunda.. mungkin ibu bunda bisa diajak bicara dengan lembut, kalau bunda pengen anak bunda sehat.. juga bunda sendiri harus sehat.

Baca lagi
5y ago

Iya bun..mksih ya bunda

Insya allah terpenuhi bun.. Kl ga minum susu hamil minum susu UHT aja bun kan lebih murah.. Sy wkt hamil jg minum nya susu UHT dan ke bidan hanya wkt usia kandungan 3 bulan 6 bulan dan 8 bulan.. Jarang minum obat hamil juga.. Alhamdulilah dd lahir dg normal dan sehat.. Skrng usianya sudah 1 bulan.. Insya allah ALLAH akan menjaga janin di kandungan kita.. Allah yg maha tau.. Cukup kita berdoa dan meminta kesehatan sama allah.. Semangat ya bun 😊

Baca lagi
5y ago

Aminnn..mkasih ya bun buat tanggapannya

Yg penting asupan makanan yg sehat Bun, Vit sama sumil cuma pendamping , yg Pokok nya mah Buah buahan dan sayuran