bingung

bun aku mau tanya, aku udh telat 10hari (5W) tespek 2 kali hasilnya garis 2, cek ke bidan juga katanya udh positif tp tiba tiba keluar darah yg awalnya sedikit tp tdk berhenti seperti haid dianjurkan langsung usg, pas USG katanya kantung janin kosong atau tdk hamil hanya telat dtng bulan, ada yg tau ini kenapa?

bingung
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku jga gitu diawal bun, setelah cek ke dokter katanya itu proses pembuahannya gak jadi.. Artinya si calon embrio gagal nempel bun, akhirnya keluarlah dia dalam bentuk darah.. Tp itu gak papa bun, itu proses pembersihan aja macam haid seperti biasa. Setelah itu bunda bisa hamil lagi.. Gak butuh waktu lama kok bun, sy kemarin cuman sebulan aja haidnya dan alhamdulillah skrg sudah 5 bulan kandungannya.. Saran sy, bunda jgn bnyk bergerak dulu, kalau sudah tau dirinya lg telat, ya udah dirumah aja. Dan kalau terpaksa mmng harus keluar rumah sebaiknya jgn naik motor bun..

Baca lagi
4y ago

aamiin ya allah, terimakasih

VIP Member

Gak ada yang tau, sebaiknya periksa lagi aja... Mungkin hamil anggur/BO ntahlah, jika tidak periksa tidak akan tau Kalo dianggao telat datang bulan aja gimana bisa TP positive kan

4y ago

darah masih terus keluar tanpa gejala, niatnya mau cek pake TP lg kalau darah sudah stop dan tes urin ke dokter.