20w sungsang

Bun ada yg ngalamin sungsang gak usia 5 bulanan gt?gimana caranya ya biar kedepannya adik gak sungsang lg?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya hamil anak pertama dan kedua sungsang semua bun, yang anak pertama alhamdulillah bisa lahiran normal. karna posisi bayi vertikal , yang anak kedua terpaksa SC karna posisi nya melintang, padahal sudah pembukaan 4. kedua nya di usia kehamilan 7-8 bulan masih di nyatakan dokter posisinya bagus. tp menginjak usia 9 bulan, muter mereka. dan ternyata karna Posisi rahim saya miring setelah tau waktu SC anak kedua. padahal udah coba cara, nungging sujud., ngepell manual saran org org dulu. saran saya coba di konsultasikan ke dokter kandungan nya, apa karna rahim nya miring seperti saya atau tidak. kemungkinan kalo bukan karna faktor rahim miring, insha Allah sambil di buat sujud yg lama dan sering, pasti bisa. tp kalo sudah rahim miring minta saran ke dokter hal apa yg harus di lakukan. pokok nya selama kehamilan jangan cemas, tetep happy, semua ada jalan nya. saya ini juga lagi hamil anak ke tigaa.. mudah mudahan meskipun sungsang bisa lahiran normal seperti kakak pertama nya.

Baca lagi
1y ago

aamiin.. iya bun pokoknya jangan cemas. oo baru hamil pertama ya bun, bismillah insha Allah bisa posisi normal nanti bayinya di usia mendekati lahiran. pokoknya ga usah was was.. , jadi kita enjoy, si dedek bayi pun juga happy di dalam. saya yang anak Kedua penantian yg lama bun, jaraknya dari yg Pertama 11 th. yg ketiga ini malah ga nyangka di kasih lagi Jeda waktu belum ada 5th.. kuasa Allah bun.. , sehat sehat selalu yaa bun.. sampai persalinan lancar.. aamiin.

masih muter" bun janinnya kalau usia segitu. kadang udah dibawah aja bisa muter keatas lg kepalanya. karena kan masih kecil jg. nanti kalau 7 bulanan biasanya baru mulai mapan dia kepalanya dibawah terus smpe lahiran. kalau menjelang 7 bulan belum mapan dibawah kepalanya bunda banyakin aja gerakan seperti sujud tpi dadanya nempel di matras terus tangannya di selonjorin ke depan. sambil diajak ngobrol janinnya untuk muter supaya kepala dibawah

Baca lagi
1y ago

kalau gitu perbanyak gerakan sujud itu bun. biar muter si dedek

VIP Member

klo bundanya muslim pas solat sujudnya di lamain aja, sm ikut senam hamil di yutub ada tutorialnya

TapFluencer

5bulan masih sungsang itu normal bun. masih bisa muter babynya

kepala di bawah itu usia kandungan 28 minggu bun

iya Bun aku 20w kepala masih diatas

sering posisi sujud aja bun