Makan kentang

Bun ada gak disini yg selama hamil sering makan kentang goreng / keripik kentang? Aman ga sih? #seriusnanya #bantusharing

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Di aplikasi ga boleh tapi aku sering makan kentang goreng asal bikin sendiri bun,kebetulan aku emang ga begitu suka garem jadi kentang goreng di kasih garem sejumput aja waktu di marinasi. Kayaknya kl liat di aplikasi maksudnya kentang goreng di fastfood deh.

Lebih baik kentang rebus Bun. Itu malah di anjurin untuk pengganti nasi sprti sy yg di suruh diet karbo oleh dokter. Klo kentang goreng ky France friese atau kentang kripik itu ga sehat dan ga di saranin oleh dokter untuk di konsumsi ibu hamil.

3y ago

Pas usia 6bln di USG bbj nya terlalu besar jadi di saranin diet karbo dan gula Krn yg di takutkan nnti dedenya lahir dgn BB yg terlalu besar. Alhamdulillah aku di kasih anak Soleh yg makanan ibunya di serap dgn baik. Jadi semenjak itu aku cuma makan nasi siang dan sore itu juga porsinya sedikit, pagi dan mlm klo laper aku makannya rebus kentang, rebus ubi, sm stock trs roti gandum. Stop gula minum hanya air putih, air kelapa muda sesekali jus buah murni tanpa gula ataupun susu.

di aplikasi ada keterangannya bun.. klo saya, pas hamil pernah makan, tapi ga sering, cuma ngemil sedikit sedikit aja..

Post reply image

waduh saya sering bun pas 5 sama 6bulan skrng 7bln udh jarang bikin ,, trnyata gaboleh ya wkwk soalmya suami doyan

bikin sendiri.. boleh aja makan..

jgn sering bun. dikit aja mknnya.

up

up

up