hmmm

bun, usia khamilan aku skrg 12w. tp kdg ngerasa perut tuh kdg mulai buncit, tp kdg nggak buncit. ada yg kyk gini ga si? maklum yaa pertama hamil-_-

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku juga hamil prtama bun, wktu 12 w emg gitu buncitnya pas mlm, soalnya apa aja udh dlahap, pas bangun tidur kempes lg 😊 Alhamdulillah skrg udh 26 w, udh kliatan gede,, pas awal kliatannya biasa 16 w

Gpp bun.. sama kok. Ntr abs makanbiasanya dy nonjol tp kalo blm makan dy ciut πŸ€—πŸ€— semangat yaa 5bln keatas biasanya udah kenceng tuh perut. Gpp yg penting si dedenya sehat ya bun.. Amin

Aku prnah alami bun, merasa buncit pas siap makan aja, kalo gak makan yah blom berasa buncit, apalagi kalo abis bangun pagi, blom ada liat buncitnya😊

Buncit karena kita makan, perut terisi. Nggak buncit itu karena perut msh kosong blm terisi,, org gak hamil pun pasti kayak gitu perutnya

Biasanya buncit kr bundanya begah perutnya bund.. Biasanya br keliatan kl usia kandungan 4bulan k atas gitu bund

iya Bun buncitnya klw.abis makan aja yah.wajar Bun NNT nunggu 18_20 baru keliatan buncit sedikit bunda

Sama kayak saya, kempes saat bangun pagi, kalo udah makan buncit lagi

iya bun sma buncitnya klo hbis mkn aja...

Sprtinya semua mengalami hihi

Gpp bun sama kok