janin

bun uk aku 15w barusan habis cek hbsag k puskesmas. sebelum cek kan k bidannya dulu d cek djj sama d raba perutnya. djj nya pelan kedengerannya sama g keraba kata bidannya. disuruh kontrol 2 minggu lagi karena perut aku belum terlihat buncit klo berbaring dan belum keraba. padahal waktu tgl 28 juni aku habis kontrol k bidan yg biasa djj sudah terdengar jelas dan kencang cuma saya disuruh minum yg banyak sama istirahat soalnya kata bidan saya kecapean, tgl 17 juni juga udah usg hasilnya bagus. kata dokternya dedenya sehat djj juga ada. gimana ya bun saya jadi kepikiran.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo tidak ada kram hebat, dan tidak ada flek, mdh2an bayi sehat2 aja kok, bun.. Klo usia kehamilan msh muda, kdg djj tidak jelas terdengar karna msh sgt kecil. Jgn stres, bun.. Bahaya buat kehamilan klo stres.. Apalagi di USG hasilnya bagus..

5y ago

iya bun kadang klo k bidan suka kaya gitu jawabannya bikin panik

VIP Member

aku usia segitu juga masih rata bun klo bebaring, skrg pun juga kyk org kekenyangan doang pas bebaring jadi ga masalah sih.. klo djj, apa bidannya masih pake doppler? klo iya, percaya sama hasil usg aja..

5y ago

iya bun pake dopler padahal sebelumnya k bidan lain pake dopler juga tp udah jelas