#

Bun sy lagi hamil 25 minggu,sy pengennya minum es sma mkn bakso terus, tpi kta orng orng jgn trllu bnyk mkn bkso sma es nnti bayi ny besar dan akan sulit untuk melahirkan,menurut bunda2 gmna ?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bakso itu kurang baik karena kadar tepungnya... kalau es itu yg tidak baik kalau manis2... nah tepung dan manis2 akan membuat baby obesitas... ukuran jauh lebih besar dari seharusnya... maka, bisa ditakutkan harus sc... Utk bakso, selain tepungnya, kuahnya kan juga mungkin banyak micin... micin itu membuat gizi tdk mudah diserap tubuh... jadi, mengurangi penyaluran gizi ke baby :) Memang baiknya dikurangi yah Kalau es batu saja, masih ok... asal jgn banyak2, bisa flu :)

Baca lagi

Jangan keseringan deh bun takutnya bnyak msg garam dan bahan lainnya yg gak baik buat si debay dan bundanya. Kalau es saya gak tau juga deh bun saya dulu hamil suka banget teh ko*ak dingin sampai kalau gak keturutan sehari berasa pengen nangis 😊😊 baby gak papa bun lahir normal bb 3,600 sampai sekarang udah lahir 1th4bln sehat sehat aja bun.

Baca lagi

Terkadang bakso ada pengawetnya bun...terkecuali bunda bikin bakarnya sendiri yang sehat..misalnya di isi sayur2n atau daging ikan. Baru tuh anaknya cepat besarnya karna sehat. Kalau sering minum es juga gak baik.

Kk sy wktu lahiran baby nya gede banget krn suka minuman manis pakai es.. Sebaiknya hindari dlu bun

VIP Member

Yang bikin gede bayi itu bukan air es...tp yang manis manis bund...

Mitos sii bun klo mnurut sya..cm gk baik jg klo keseringan hehe