bumil

bun sharing dong, nih kan saya hamil pertama bun 3 minggu yg lalu cek pake tespeck positive hamil habis tu perut saya bagian bawah sering sakit kalo kebanyakan jalan tapi akhir akhir ini perut saya ga pernah sakit lagi bun dan saya juga ga mual mual.. normal seperi biasa. gimana tuh ya bun saya takut kenapa napa bun mohon bunda tanggapannya?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hallo bun.. apa bunda sudah memastikan kehamilan bunda ke dokter? Setiap kehamilan berbeda bun.. ada yang sakit, mual atau kram, tapi ada juga yang tidak, atau biasa saja gitu. sebenarnya tidak perku dikhawatirkan bila kondisi janin saat priksa ke dokter baik dan sehat.. justru bunda jd semakin enak untuk beraktivitas kan bun. 😊

Baca lagi

bagus donk bun kl uda ga pernah sakit.. uda k dokter bun? sy awal kehamilan bisa seminggu sekali ke dokter. agak lebay sih, cm drpd kwatir sendiri bun..soalnya di awal sy ngflek n pernah pendarahan.. Coba cek k dokter aja biar yakin bun. jgn kebanyakan jalan ya

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-54453)

VIP Member

Klo g mual wajar2 aja sih bun. Aku hamil g ada mual2 sma sekali malahan. Kyk org biasanya. Pokok g ada flek darah aman kok bun. Tp mending klo ragu2 kontrol k dsog yaa.

lebih baik di periksa ke dokter bun untuk memastikan keadaan kandungan bunda :)

Lebih baik di periksa kan ke dokter terlebih dahulu bund 😊

lebih baik periksa ke bidan atau dokter dulu bun😊

lebih baik periksa lagi bun sama dokter