penasaran

Bun sebenernya janin tidak berkembang sama hamil anggur itu bedanya apa sih??? aku ceritanya habis kurret ambil hasil lab kubawa kedokterku kok dya kaya agak syok diagnosaku yg dr hasil cek lab itu mola parsial / hamil anggur katanya. Soalnya dokterku wktu itu ga bilang hamil anggur cuma janinnya nggak berkembang aja . intinya itu keguguran tapi nggak ketahuan. Yg tau ya bun bs tolong jawab atau ada yg punya pengalaman sama bs share?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setau ak beda klo hamil anggur itu..hamil d luar kandungan bun..sma aja nggk hamil lah istilahnya..dn klo janin nggk berkembang..janin udah ada di dalam rahim hanya saja baby nya perkembangannya lambat atau sma seklai tidak bisa tumbuh/berkwmbang secara normal..

5y ago

bingung jg sh ya bun tp klo udh tes lab itu brrri udah pasti bun hasilnya..

VIP Member

Hamil anggur gak ada bakal janinnya bund

5y ago

Berarti itu memang gak berkembang bund. Hamil anggur itu kl ada kantungnya tp gak ada bakal janinnya. Gtu biasanya. Jd yg membesar itu cuma kantung kehamilannya aja. Kl janin gak berkembang, dia udh ada bakal janinnya. Cuman mungkin krn bbrp faktor dia gak bisa berkembang. Misalnya kayak kekurangan nutrisi, atau ari2 gak sempurna. Itu bisa menghambat kembang janin bund. Beda lagi kl hamil diluar kandungan