curhat

bun saya minta solusi nya dong bun saya bener2 bingung bun saya sudah nikah dan sekarang saya lagi hamil bun yg saya mau tanyakan suami saya ga cocok sama ibu saya sementara saya masih tinggal sama ibu saya dan suami saya ga mau pulang kerumah ibu saya bun klo mau saya yg susulin dia ketempat dia jd kita jarang banget ketemu bun paling 2 bulan sex itu pun cuma 2 hari ,saya bener2 setres sendiri bun hadepin masalah ini minta solusinya bun harus nya saya gimn apa saya harus ikut suami atau saya pergi aja biar sama2 mereka puas ibu dan suami saya puas .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110858)

kalo sya ikut suami bund... selama suami syang dan pduli sm sya yaa sya ikut aja bund.. jdi bikin luluh dulu hati suami. alhmdulillah nantinya dia juga gk trlalu keras..

6y ago

setuju bun.... bagaimana pun suami adalah kepala keluarga. keputusan suami wajib kita patuhi. apalg kalau kita seorang muslim, wanita yg sudah menikah harus mengikuti suaminya..... sesulit apa pun kondisinya kalau berdua kompak mah Insyaallah bisa ditangani.