Kisah masa hamil

Bun saya mau sedikit cerita dr awal seblum hamill .. Saya nikah 1 april 2018 dmn banyak pertanyaan kenapa belum hamil dan banyak pertanyaan lain . Dan akhir nya saya ambil cara untuk bisa hamil . Saya ngurut rutin 1 bulan full alhamdulillah saya hamil bulan januari . Usg pertama 14mgg alhamdulillah normal semua . Usg lg 23mgg tiba2 dokter bilang plasenta rendah . Leher terlilit tali pusar . Baby sungsang bongkong . Yaallah kenapa semua terjadi padahal ini anak pertama saya . Anak yang saya dan suami saya nanti2 sudah 5hari saya kepikiran gara2 habis usg setiap mlm nangis yang bener2 bikin saya down????? Saya harus bagai mana?? Mudah2an ada mukjizat dr allah biar saya bisa lahir normal anak saya sehat dan sempurna???

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jangan terlalu dipikirin bun ntr stress .. baca ig @bidankita aja bun dan berdoa jg .. klo ujung ujungnya sc jg gpp bun yg ptg ibu dan bayinya sehat.. Saya jg awalnya mau lahiran normal, posisinya udh bagus, tp pas 38week, air ketuban udh berkurang dan placenta udh tua, akhirnya di induksi 2 hari 2 malem, udh smpe tambah dosis, mentok di pembukaan 1, akhirnya pagi di sc, trnyata anak saya kelilit di leher.. Dulu placenta saya jg dibawah pas 3 - 4 bulan.. disuruh bedrest 3hari tp gk naik jg .. pas 7 bulan naik placentanya ke atas kok bun.. Msh ada waktu kok bun , jgn stress bun

Baca lagi

Jgn tralalu dipikirin. Smua jg pasti pengen lahiran normal, tapi apalah dayaku cuma bs lahiran sc. Atw bunda takut dibicarain lagi ya krna gk lahiran normal? Apapun itu jgn stress. Krna nanti bs pengaruh ke janin. Yg penting ibu dan bayi sehat, kalo memang trlilit tali pusar dan memang harus sc ya gapapa ikuti aja prosedur dokter. Jgn dengerin kata org lain. Toh kita makan gk dari mreka. Ngepain jg dengar nyinyirannya. Yg penting harus ada dukungan suami. Biar kita tetap smangat....

Baca lagi
VIP Member

Fokus sama kesehatan bunda dan janin saja bun. Usia kandungan udah cukup kuat buat senam hamil, masih cukup banyak waktu buat bunda perbaiki posisi plasenta dan bayi sung sang. Coba cari di youtube senam untuk posisi plasenta dan bayi sung sang. Selain itu banyak dzikir dan doa, mohon kemudahan dalam kehamilan dan proses persalinan nanti.

Baca lagi

Jangan nangis dan stress bun nanti bayinya ikut stress, banyakin doa aja, lakukan halยฒ positif, percaya pada keajaiban doa bun..