perjalanan

Bun, saya mau nanya. kan saya hamil masih 7 Minggu.. punya riwayat keguguran kira2 nanti kalo mau mudik pas bulan puasa udah boleh pergi jauh ngak ya? jauhnya jauh banget pulang kerumah mertua. kalo dr tmpt saya jaraknya bisa 10jam-an Bun. saya udh bilang sih sama suami tp dia jg bilang liat nanti. hehehe

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gpp sih bu slma ga kecapekan tp baiknya bs rutin berhenti spya kaki ga bengkak

3y ago

nah ya itu hehe paling yg perlu diwaspadai kaki bengkak aja sih

konsul dokter dulu sama minta obat penguat kandungan krn masih muda bgt

3y ago

ohh klo gitu malah disaranin bgt pake penguat bun