Lahiran

Bun saya kan ikut tinggal di kampung suami krna dulu harus urus mertua yg sakit,sekarang mertua udh meninggal dan di sini cuma tetangga sma saudara jauh aja. Ortu nyuruh buat lahiran di kampung biar keurus sma keluarga,sementara suami kkeuh ga mau di kampung saya krna alesan jauh pulang kerja. Bagusnya gimna ya bun,klo sya kkeuh lahiran di kampung suami gak ada yg ikut bantu urusin krna ga banyak sodara,ortu pun ga bisa bantu urusin saya di kampung suami krna adik masih sekolah dan ga bisa di tinggal. Sementara suami saya kkeuh ga mau sya lahiran di kampung. Padahal suami jg jarang ada di rumah?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo sy ttp ikuti kata suami bun.. 3bln lalu jg sy lahiran tnpa kluarga sodara jauh, cm sm suami itupun suami jg kerja di jkt sy tinggal di serpong. Ngurus bayi jg sndr..cm pas minggu pertama blm brani mandiin jd bayar bidan buat mandiin tiap pagi smpe pusernya puput, uda puput ya apa2 blajar braniin sndr bun.. Alhamdulillah malah smbil belajar sndr bun..

Baca lagi

suami pasti punya pertimbangan bun,. dan sebagai istri sudah seharusnya ikut apa kata suami selama itu baik,. dan, kalau bunda merasa kesulitan mengurus baby-nya nanti, bicarakan baik2 sama suami untuk nyari solusi; entah dengan bayar upah minta tolong tetangga yg sudah berpengalaman apa gimana.. semangat bun....

Baca lagi

Ikut apa kata suami..