jalan pagi saat hamil 6 bulan

Bun saya hamil 6 bulan tp bidan menasehati bahwa saya harus sering jalan* pagi.. saya kan tinggal d rumah mertua lingkungannya pun saya belum paham banyak yg tidak mengenal saya sehingga saat saya jalan selalu saja mata orang* tertuju ke saya. bunda kadang ngerasa gk di peduli in sama suami karna suami gak prnh mau diajak jalan pagi saya kadang jalan pagi sendirian kadang sama nenek dari suami.. sedihnya waktu itu saya d habis jalan pagi Bun dan bangunin suami kerja tapi kopi sudah saya buatkan tapi suami nyuruh masak nasi goreng tapi karena saya belum masak nasi saya bilang ke suami kalo belum masak nasi karna habis jalan pagi. tapi suami seperti marah Bun. saya merasa jadi istri yg tidak becus. tapi saya juga bingung bun kondisi mengharuskan jalan pagi itupun rasanya nelongso Bun karna suami tidak mau menemani padahal kakak ipar saya bilang kalau dulu dia menemani istrinya jalan pagi saat hamil ..sering juga suami Plang kerja tanpa ngehirauin istri dia main game Sampek subuh kdang langsung tidur ...jadi jarang buat ngobrol serius jrang perhatian kdang sempet mikir percuma tinggal disini bersama suami kalau rasanya hanya sendirian tanpa ada yg peduli ?? saya sering meneteskan air mata Bun apa itu ngaruh ke baby saya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

G harus pagi bund jalannya..sore kan jg bisa..kalo g sempet,malem main ketaman kota ato kemall.. Kalo g sempet lg,mondar mandir ddlm rumah..yg ptg itu banyak jalan..g peduli mau jalan dmn,mau pagi/siang/sore..

5y ago

Ya sesempetnya aja yg mana..yg ptg bny jalan.kalo mmg pagi mengganggu jadwal masak,dll dganti sore aja unt mengurangi penyebab ribut sm suami..

Bunda, gak boleh dibawa stress ya. kasian adek bayinya nanti di perut bunda.

Post reply image
5y ago

iya bun saya juga pngennya gk terlalu mikirin tapi hati kok rasanya kecewa pngn nngis