kehamilan

bun .. saya calon bunda .. saya sering denger critaa dari para bunda .. jika lahiran ada yang di jait ada yang gak .. saya bingung bun .. memang kebanyakan para bundaa sampe dii jahit yaa ketika abis melahirkan ???

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

saya d jahit bun,, karena saat melahirkan saya mengangkat bokong saya ,, pdahal bidan sudah melarang saya untuk angkat bokong.. 😁😁 Bunda ndak usah khawatir,, ikuti saja apa kata bidan saat melahirkan nanti bun jika tak ingin di jahit ..

6y ago

mungkin iya bun,, soalnya saya gak gitu bun,, teman2 saya yg lahiran pun caranya juga gak bgitu bun..☺☺

Yg dijahit bagian perenium bunda, salah satu yg menyebabkan dijahit karena perenium tidak elastis. Coba baca2 di artikel bidankita di internet dan instagram, tentang pijat perenium, disana dijelaskan kapan dan fungsi dari pijat perenium..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-152806)

mulai minggu ke 34 biasain pijat parenium bun, coba baca artikelnya di google, tapi aku belum buktiin sih, soalnya hamil pertama baru 17 week😀

VIP Member

tergantung ada yg perlu di jait ato gg bun. itu liat perineum bun kaku ato tdk, trus kpala bayi besar ato tdk, dll bun

VIP Member

tergantung ada yg perlu di jait ato gg bun. itu liat perineum bun kaku ato tdk, trus kpala bayi besar ato tdk, dll bun

yang ga dijahit hanya yang perineumnya elastisitas dan beruntung bgt ya tentunya

VIP Member

trgntung bun,, ada yg d jahit ada yg enggj

Tergantung berat bayi nya sih bun..