ketakutan berkepanjangan pasca jatuh dari tangga

bun moms tolong dong kasih saran kritik , aku baru aja mengalami jatuh dari anak tangga lumayan ketinggiannya , dan itu rasanya sakit bgt badan sampai kepingging karna posisi jatuhnya pun duduk , usia kehamilan saya 22 minggu , stlah jatuh aku dan suami kebidan untuk periksa keadaan baby namun tidak cukup puas karna hanya mendengar detak jantung saja bun , niatnya saya mau usg namun tarif usg itu lumayan bun sedangkan blm lama ini aku juga sudah usg , mau saya urut tapi takut dengan keadan baby didalem , tapi klo aku mau urut badan ibunya boleh gak yaaa bun/moms apa berpengaruh nantinya dengan baby ..????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hallo bunda, sebaiknya jangan di urut.. dan menurutku dipriksakan saja langsung ke dokter kandungan, supaya bunda bisa memastikan kondisi janin, bunda jg bs menghilangkan kekhawatiran dgn konsultasi langsung ke dokter.. semoga tdk apa2 dan sehat2 terus ya bunn 😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-70323)