Bun, minum susu hamil atau susu kedelai?
Voice your Opinion
Susu hamil
Susu kedelai

42245 merespon

433 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

susu kedelai ga bole kebanyakan ya bunda2 sekalian.. krn bs memicu pertumbuhan miom (uda pernah di bahas sm dokter kandungan gahrani chen) dan juga kalo debaynya laki jgn minum susu kedelai krn susu kedelai hormon estrogennya tinggi di khawatirkan bs membuat si debay menjadi kurang laki

kata dr. Tan kita gak perlu susu hamil kok. yang kita butuhin adlh makanan dg gizi yg seimbang. ntar kebanyakan minum susu, malah kitanya yg jd gendats 🀣 sayang bgt pas kemarin hamil belum tau dr. Tan, jd ulala tiap hari minum susu hamil 😩

bun dari dulu aku ngga suka jenis" susu kecuali susuu kedelai, setiap minum susu itu bawaannya enek mual pusing ... tpi untuk susu ibu hamil belum pernah sih bun . takutnya ngga keminum .. soalnya baru kehamilan 9week bun ...😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39872)

Susu hamil.tpi org tua juga bilang kedelai bgs.dan harga juga lebih hemat.. tinggal pilih sesuai kantong aja.yg penting susu kedelainya jgn yg SDH campuran gula beli yg asli yaa Bun.

Awal hamil minum susu hamil..krn susu kedelai katanya kurang bagus utk hamil muda. Skrg udh 7bulan minumnya di selang seling.. pagi susu kedelai malam mw tidur minumnya susu hamil

engga minum susu Bun. ga disarankan sm dokternya. selain katanya emg hamil itu ga perlu minum susu, jg karena berat badanku udah diambang maksimal sih πŸ˜‘

VIP Member

Saya minum 2 2 nya Bun, kadang lagi bosen susu hamil, diseling pake susu kedelai hehe... Kebetulan mamang susu kedelainya juga gak tiap hari lewat

tapi lebih suka minum susu UHT, susu kedelai dulu pernah tanya sama dr obgyn ga terlalu disarankan karena banyak kandungan estrogennya katanya...

kalau saya susu kedelai suka, tapi ga sering, sesekali aja. Minum susu hamil di awal2 aja seterusnya susu kambing. Lebih enak di lidahku hehe