tempat bersalin

Bun mau tanya nih dan tlg ksh saran ya bun,, saya lg sedikit galau untuk rs persalinan nnti kalau pindah dri rs tmpt yg saya kontrol tiap bulan gmana yaa?? Apa ga ada mslh klo pindah rs atau ttp melahirkan di rs biasanya.. gara2 bnyk yg bilang misal di rs. A bgus di rs. B kurang bgus jd bikin galau..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kemana aja boleh kan ada buku kia...itu sudah bisa mewakili semuanya... dr situ dokter manapun bisa baca riwayat kehamilan bunda... yang penting bunda yakin aja sama yg nanganin. Karna sugesti tu juga pengaruh kog.... g harus lairan di tmpt kontrol... coba deh pikir lagi...misal kita priksa rutin ke bidan dan tiba2 bidan g bisa nangani apa bunda ttp kekeh dstu kan g mungkin to...otmtis dikirm ke tmpt lain.dan tempat lain juga tau lah riwayat bunda lihat dr buku kehamilannya....g mungkin bidan g nulis riwayat bunda di buku ..

Baca lagi

Saya jg bingung bund pengen lahiran di rs lain, bukan rs yg selama ini saya buat kontrol.. yg bikin gak nyamannya itu antriannya terlalu lama dan banyak.. dari segi pelayanannya itu jg kurang memuaskan.. kalau masalah tenaga medisnya, alhamdulillah dokternya baik, sabar, telaten dan kalem.. cm yaa itu td dr segi pelayanan yg ada di bagian depan bener bener gak profesional dan gak ramah.. terus pasien atau keluarga pasien dibikin ribet ngurusnya..

Baca lagi

Klo ak lebih baik ke rs tempat biasa kontrol sih bun soalnya kan mereka punya rekam medis kt. Klo ak yg ak cari bukan bagus g nya rs sih bun. Tp pelayan trs dr. Obgynnya gmn ksh infonya jls g sma dokter anaknya gmn. Jd dr hamil lahiran trs sekarang misal ank sakit mesti ke rs yg sma.

gak papa bun gak masalah sih selama dokter,bidan dan tenaga medis nya menjalan kan tugas sesuai profesi dan kode etik dan gak menyalahin prosedur keselamatan pasien,trus kalau mau pindah rs lebih baik lagi periksa kehamilan nya jg pindah sesuai rs yg anda ingin kan buat bersalin

Minimal TM3 udah pastiin mau di RS mana & pake dokter siapa, soalnya biar udah kenal dokter & dokternya udah tau kondisi kita gimana, kalo kontrolnya di A tiba2 lahirnya di B takut salah penanganan... kecuali kepepet sih emergency atau sebagainya

Mungkin bisa bun,tapi kontrolnya pun harus pindah dari mulai usia 7-8 blan,biar dokter yg baru tau perkembangan janinnya.

VIP Member

Yg terdekat ajh bun kalo keadaan udh darurat