keputihan...

bun mau tanya kalau keputihan dari awal hamil sampai sekarang usia kandungan istri saya 21 week tpi masih keputihan .... mau tanya dong nyampe usia berapa bersih nya dan apa nggak berpengaruh kejaninnya..???

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

keputihannya apa kak ? Pengalaman hamil dulu pas saya hamil justru keputihan berhenti, padahal sebelum hamil keputihan (normal) . Lebih baik konsultasi ke bidan / dokter kandungan kak .. Karena keputihan ada bermacam-macam , dan petugas medis bisa lebih tau karena memeriksa istrinya kakak secara langsung 😊 . Semoga istri & janinnya sehat selalu ya kak.

Baca lagi
5y ago

gak apa-apa kak kl kata dokter gak ada masalah. Kalau gt sering ganti CD , usahakan setelah dr kamar mandi bagian (maaf) titit nya harus dalam keadaan kering .

Kata dokter, keputihan mmg selalu ada di dlm organ kewanitaan, tergantung aktifitas wanitanya, kalo aktif/byk gerak biasanya keluar. Selama keputihannya tdk berwarna, tdk berbau dan tdk menimbulkan rasa gatal/perih itu normal kok. Uk saya 35, kadang msh suka keputihan. Rajin2 ganti cd aja istrinya dan jaga kebersihan orgam intim.

Baca lagi
5y ago

iya sih kata dokter juga gtuh.. gpp slama gk berbau dan warna nya gk kuning mh.... cuman dari awal hamil sampai sekarang usia kandungan 21 week masih tetap bun...

Kalo normal tidak berlebihan bewarna putih susu gak berbau gpp sih.

5y ago

gpp yah bun.... gk berbau kok cuman ada tempelan tempelan gtuh...