Penasaran bun, apa boleh koko krunch untuk ibu hamil?

Bun mau tanya boleh gak koko krunch untuk ibu hamil?

123 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Boleh kok Bunda, ibu hamil makan sereal coco crunch ngga dilarang. Tapi baiknya perhatikan juga seberapa banyanya ya Bun. Karena kalau terlalu banyak makan yang manis juga nggak bagus juga. Jadi baiknya diperhatikan juga ya seberaa banyak makan coco crunchnyaa. elain itu juga jangan lupa imbangin sama makanan sehat lainnya Bun. Sayur-sayuran sama buah-buahannya nggak boleh skip yaa.. Supaya makin optiman asupan untuk janinnya.

Baca lagi
VIP Member

Hallo Bun, sebenarnya ibu hamil boleh makan apa aja kok, termasuk koko krunch untuk ibu hammil. ASALKAN, tidak berlebihan, dalam jumlah yang wajar, dan makanan tersebut memang nggak memicu alergi atau efek samping untuk kondisi bundanya. Jadi nggak apa-apa makan koko krunch asalkan bunda juga makannya ngga berlebihan, dan makan makanan bergizi lainnya juga. Ini sih juga emang enak buat camilan ya, Bun.

Baca lagi
VIP Member

Gapapa Bunda koko krunch untuk ibu hamil. Aku juga makan kok. Tapi kalau aku sebisa mungkin seimbangin sama makanan lain juga yang lebih bernutrisi. Jadi tetep seimbang. Sama kalau bisa perhatiin juga seberapa banyak dan seberapa sering bunda makannya. Supaya ngga terlalu berlebihan juga. Soalnya bunda juga perlu perhatiin kandungan gulanya ya. Mungkin bisa di cek di kemasannya, berapa takaran gulanya.

Baca lagi
VIP Member

It's okay bun, ibu hamil makan sereal coco crunch. Selama Bunda nggak makan berlebihan dan nggak terlalu sering masih aman kok. Termasuk camilan sehat juga untuk bumil. Dan kalau bunda mau campir sama susu hamil juga nggak apa-apa. Tapi jangan lupa ya, makan buah-buahan dan sayur-sayurannya tetep diutamain bun. Supaya baby tetep dapat nutrisi untuk perkembangannya juga. Mangat bunda, sehat-sehat ya..

Baca lagi
VIP Member

It's okay bun, ibu hamil makan sereal coco crunch. Selama Bunda nggak makan berlebihan dan nggak terlalu sering masih aman kok. Termasuk camilan sehat juga untuk bumil. Dan kalau bunda mau campir sama susu hamil juga nggak apa-apa. Tapi jangan lupa ya, makan buah-buahan dan sayur-sayurannya tetep diutamain bun. Supaya baby tetep dapat nutrisi untuk perkembangannya juga. Mangat bunda, sehat-sehat ya..

Baca lagi
VIP Member

Hallo Bun, sebenarnya ibu hamil boleh makan apa aja kok, termasuk koko krunch untuk ibu hammil. ASALKAN, tidak berlebihan, dalam jumlah yang wajar, dan makanan tersebut memang nggak memicu alergi atau efek samping untuk kondisi bundanya. Jadi nggak apa-apa makan koko krunch asalkan bunda juga makannya ngga over, dan makan makanan bergizi lainnya juga. Ini sih juga emang enak buat camilan ya, Bun.

Baca lagi
VIP Member

Koko krunch untuk ibu hamil aman aja kok Bunda. Asalkan Bunda juga tetap seimbangin sama makanan lainnya juga ddan makan dalam jumlah yang sewajarnya aja. Malah yang aku pernah baca, sereal gandum juga termasuk camilan yang ada manfaatnya untuk ibu hamil. Nutrisinya bagus juga untuk ibu hamil. Jadi nggak apa-apa makan coco crunch ya bunda. Tambahkan sama susu juga nggak apa.

Baca lagi

aku pernah makan beberapa kali malahan, alhamdulillah kondisi janinnya sehat. skrg udh lahiran masih menyusui :D asal makannya ga keseringan, ga kebanyakan, tetep makan makanan yang bergizi, minum suplemen hamil jg bun, masih aman kok.

VIP Member

Coco Crunch kan sereal, bagus untuk Ibu hamil, apalagi kalo makannya pake susu. Soalnya biasanya kan ada yg digadoin gitu aja, tp Ibu hamil yaa harus pake susu, biar ada kandungan kalsium yg keserap untuk bayi

Kl dokter saya makan apa aja boleh, termasuk ibu hamil makan sereal coco crunch. Yg penting jangan makan yg mentah2 atau setengah matang. Hamil itu bukan sakit smua2 di pantang, hamil itu nikmat dr Allah.