menunggu my baby boy

Bun mau tanya biasa hamil anak pertama kalo laki2 biasa lahir di Minggu keberapa ya , saya udah 38minggu di USG jk nya laki2 , belum ada tanda-tanda persalinan ya.

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Samaa bun, Syaa jugaa uddah 38W dan JK'nya Babyboy.. Kallo syaa terakhir kontrol pas di minggu 37 kemaren uddah adda pembukaan bun, Karna tanda" yang akurat seperti pecah ketuban attau keluar lendir darah belum keluar jaddi saya nahan buat periksa lagii.,

Baca lagi

sama aku juga mau jalan 38mgu tapi belom ada tanda", posisi udah di bawah tapi belom masuk panggul. udah senam yoga pake YouTube, jalan pagi, jalan jongkok, ttp belom ada tanda-tanda persalinan. ada saran lain Bun atau masukan yg harus di lakuin?

VIP Member

saya maju dua minggu dr hpl bun lahiran anak pertama baby boy juga, aku malah blm keliatan kontraksi. sore masih bisa beli air naik motor, eh malemnya paa tdr pecah ketuban bangun2..

5y ago

iya bun, langsung kontraksi

ga ada pengaruh jk kayaknya deh bun yg penting banyak gerak dan olahraga dl saya lahiran anak pertama cowo di 37w. dl rajin jalan dan pake gymball

Baca lagi

kebanyakan anak pertama 40minggu ya Bun ,trus kalo di USG hpl 27 April , kalo di bidan 3mei , itu yg benar yg mana ya Bun .

kalau masalah ditanya lahir Minggu berapa itu beda beda sih Bun anak pertama saya lahir 40+2 anak kedua saya 38w+4

Alhamdulillah hasil usg baby saya juga baby boy,mudah mudahan di lancarkan persalinan 😊🙏

sama Bun sy juga 39 Minggu blm ada tanda2 persalinan udh resah gelisah😭😭😭udh ga enak apa2...

5y ago

5 mei

Rata rata sih rentang 37-42 minggu, tapi kalo aku pengalaman kemarin lahiran di minggu 40,

saya juga nih lagi nunggu gelombang cinta bun. hamil prrtama, baby nya cowo juga. udah 37w.

5y ago

tgl 8 mei bund