Pompa ASI

Bun mau tanya, apakah pompa asi yang bagus speed nya atau merk terkenal berpengaruh terhadap banyak atau ga nya asi yang sedang dipompa? Terimakasih :)

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hai mom,, untuk pompa asi itu sebenarnya cocok2an mom,,kalo saya pribadi pakainya merk sp**tra 9+ , karena sebelum beli saya banyak baca2 dulu plus minus dan fungsinya kira2 mengcover kebutuhan saya nggak,, alhamdulillah pas barangnya sampai, dicoba, saya enak dan cocok Saran saya banyak baca2 dan sesuaikan kebutuhan mom, kalo saya pertimbangan langsung beli itu beberapa poin : 1. Saya butuh pompa asi elektrik ( biar bisa langsung pompa 2 pd sekaligus jadi efektif ) jadi dari awal saya sudah patokan elektrik, tidak manual (menghindari pegal kalo manual) 2. Rechargable , penting banget biar kalo kemana2 bisa bawa2 dan batre bisa di charger 3. Bentuk nya simpel dan ga bulky, makanya saya pilih yang portable elektrik kaya sp**tra 9+ 4. Saya pribadi menghindari sewa , karena asi itu cairan hidup, saya sensitif dengan sewaan yang berhubungan dengan apa yang akan anak pakai (maaf kita tidak tau pemakai sebelumnya seperti apa) kecuali sewaan nya menyediakan corong dan botol selalu baru, saya baru pertimbangkan untuk sewa Kurang lebih itu ya mom, smoga menjawab dan membantu

Baca lagi
6y ago

Baik, terimakasih banyak mom atas penjelasannya, insyaAllah saya akan lebih banyak lagi membaca :) salam

Biasanya yg ngetrend skrg kan spectra ya moms.. aku juga pke spectra s1 plus.. nyaman sih .. pernah nyobain punya iparku yg medella tapi kita sama2 lbh setuju lbh enak pake spectra. Tapi katanya pompa asi cocok2an. Aku tadi cobain yg manual punya spectra enak juga.. kurang lbh kya yg electric. Klo bukan buat stock asip ibu2 yg bekerja mungkin yg manual aja cukup mom.

Baca lagi
6y ago

Aku pakai spectra Q, ada beda nya ga sih mom walaupun sama sama spectra?

Kalau bunda gak terburu” lebih baik sewa dulu, coba beberapa biar nanti gak menyesal dikemudian hari, benar kata bunda” yang lain pompa asi itu cocok cocokan bun, tapi kalau saya lebih cocok pakai spectra 9+, selamat mengasihi dan menyetok asi bun 💕

6y ago

Baik, terimakasih bun

Hai, Bun! Pengalamanku pernah pakai M*dela Electric tapi boro-boro ada ASI yang membasahi pantat botol, mungkin yang kepompa cuma keringet 😅. Aku cocoknya pakai pompa manual merek Em*ly. Berarti cocok-cocokkan ya, Bun. Salam. 😊

Baca lagi
6y ago

Iya Bun, sama-sama. Kualitas ASI tergantung pada asupan makanan dan mood Bunda. Semangat mengASIhi ya kita! 🤗

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48855)

VIP Member

menurut saya sih, saya kan pake philips avent bun. jadi kalo yg agak terkenal gitu mempengaruhi kenyamanan nya. jadi gak sakit gitu pas dipakenya... kalo kuantitas asi ya biasanya dipengaruhi mood kita sendiri bun..

6y ago

Yaa mom, inti nya harus percaya kalau asi kita banyak yaa.. makasih mom

banyaknya ASI itu dari diri kita sndri mom. kl kita rileks dan selalu happy, ASI pasti deres. sy juga pumping, cm utk mengosongkan LD setelah DBF, sy peres pake tangan. itu justru lbh maksimal ngosongkan PD

6y ago

Oh gitu ya, oke aku coba buat rileks.. makasih mom

saya menggunakan spectra 9 plus alhamdulillah nyaman dan asi keluar banyak.. yang penting nyaman dan teknik menghisap seperti hisapan bayi bun..

6y ago

Aku pakai spectra Q mom, yaa.. mudah mudahan banyak, semangaaat

VIP Member

aku pake yang manual, merk Unimom. harga ga mahal. tapi enak dipakenya. hasil pompanya sih tergantung kitanya. harus banyak minum juga ya..

6y ago

ya. sama sama ❤️

yang penting nyaman n senang saat pompa, gk usah tergesa-gesa..... kalau pikiran rileks pasti hasilnya banyak....

6y ago

Aamiin, terimakasiih semangaaat :)