janin belum keliatan di usia 11week

bun, mau sharing dong, aku ratna dari kota Tanjungpinang. ini kehamilan pertama aku. sekarang usia kandungan 12w1d. ga ada rasa apa apa. morning sicknes gak. ngidam, ngantuk, demam gk ada. pokoknya kayak ga hamil bun. aktivitas ku juga enjoy banget. kenapa ya bun. tes USG saat usia kandungan 11week. belum nampak janinnya. di suruh minum banyak saat itu baru keliatan kantungnya aja. next di suruh datang lagi bulan depan untuk lebih pastinya. bulan depan janinku sudah 4bulan. apa bunda bunda ngalamin yg kayak aku rasakan. sebenarnya ciri ciri hamil kosong itu apa sih bun? aku takut soalnya..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sekedar sharing dan berbagi pengetahuan ya bund.. di kehamilan sy yg 1 kmrn. juga hamil kosong.. smp usia kehamilan 10 mgg ketika d usg msh terbaca antara 7-8 mgg.. tdk ada morning sickness dll.. akhirnya ada flek.. dan setelah di ksh penguat kandungan slama bbrp hr juga tetap flek.. akhirnya sy pindah spog yg lain dan di jelaskan kl kantung kehamilan udah jelek, tidak ada janinnya (BO/hamil kosong) dan hrs di kuret. kmdn spog sy menjelaskan kl biasanya d usia kehamilan 5w, kelihatan titik dlm kantung kehamilan.. dan usia 6 w paling cpt udah bs terdengar detak jantung. cb bunda cr alternatif ke dokter spog lain nya.. sy pernah lihat wkt mau ke daerah potong lembu itu ada rsia. mgkn disana ada bbrp spog.. jd bunda bs cari alternatif dokter lain nya.. tiao janin juga berbeda bunda.. skrg banyakin berdoa dan berpasrah dl serta jangan lupa asupan vitamin kehamilan nya bunda..

Baca lagi

hamil kosong? atau... hanya kantung rahim saja yg terlihat. bun setau saya tdk setiap kehamilan memiliki, morning sicknes atau tanda2 yg di sebutkn. tp untuk mengetahui bahwa ad janin yg sehat d dalam rahim, harus melkukan USG , 1-2 bulan mgkn akn tampak gambar hnya kantung . tp, bunda gak usah tkut pada bulan ke 3 / 12 minggu akn terdegar denyut jantung janin. bila janin tumbuh sehat mka bln ke 3 akn terdengar deyut jantung janin😊

Baca lagi

apakah hasil usgx bunda msih kyak gini..? atau gmn..? soalx ini hasil usg sya wkt msih usia 6w kmrin, dan skrang msih baru 8w bun.. jangan trlalu khawatir ya bun, nanti bkin bunda malah makin stres dan brdampak juga pda janin..

Post reply image
6y ago

pakai yg 3d bun..... dtg pas 14 week.. slma gak ngeflek ya gpp

perbanyak doa saja bun.. sambil ikutin saran dokterx dulu.. jgan trlalu jdi beban fikiran bunda ya.. siapa tau emang blum wktux kliatan aj.. pikiran positif terus ya bun sambil perbanyak doax..

hamil kosong tu biasanya di uk 8 atau 9 week udah ada flek atau pendarahan paling lambat kluar darah nya di uk 12 week