Bagaimana menyikapi orang tua yg sedang tidak harmonis

Bun, mau minta pendapat. Bagaimana ya menyikapi orang tua kita yg sedang berantem. Tidak saling sapa, dan yg satu pindah rumah tp masih berdekatan rumahnya. Saya sedih bgt liat orang tua masih berantem terus seperti itu ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau bunda berani sih Mending ortu bunda ajak duduk berdua bun Ngobrolin bareng-bareng Bapak dan ibu mertua saya juga gt bun Malah bapak mertua saya udh gapernah pulang kerumah Tapi suami saya berani bilangg, dan memberitahu. Ingat dulu senangnya. Bahagianya pas baru baru jd penganten. Nanti kalau sudah tuapun kan ibu sama bapak bakal hidup berdua bareng"

Baca lagi

Kalo saya ga ikut campur sih mom. Tapi saya dan adik2 selalu support ibu saya sampai akhirnya mereka bercerai dan ayah saya menikah dgn pelakor yg bikin runyam itu. Hehehe Alhamdulillah skrg semuanya sudah baik2 saja. Yg penting kita selalu ada untuk org tua terutama ibu saat diperlukan. Didoakan yg terbaik saja untuk mereka berdua.

Baca lagi

Ga usa d pikirin bun Bnt doa aja agar hub mrk kembali baik dan manis sprti sediakala Dan cb blg pelan2 ke ortu bun siapa tau mrk bs akur dan harmonis kembali

Baca lagi

Kalau sy dan saudara yg lain gk pernh ikut campur masalah ortu bun. Cuma sikap kita ya biasa aja gk pro kesana kesini