Kelamin bayi

Bun..klw umur kehamilan 18 Minggu klw USG udah keliatan belom ya kelamin bayinya?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Udh mom..ntr tergantung posisi si bayi ama dokternya aja lg.. kebetulan sya dokternya lgsg yg fetomaternal jd dr usia kandungan masuk16mnggu udh kelihatan

Tergantung posisi bun, kmren pas 16w sih uda cuma kata dokter biar jelas 20w aja gtu.. wkwkw skrg uda 25w alhamdulillah

Tergantung posisi bayinya. Ak br tau jk pas uk 23 minggu . Krna sblm2nya si dedek sukanya ngumpet ngumpet 😊

Ini pas saya USG 16week 3day bun Kelaminnya kata dokter cowok Tapi belum pasti Kalau mau pasti disuruh USG 1bulan lg

Baca lagi
Post reply image
4y ago

Sama bun aku jg gitu. Bln dpn kita liat lg kata dokter. Semoga aja ya bun kita dikasi kepercayaan anak laki2. Krn anak pertama ku sudah perempuan biar lengkap. 😊

Udah bun.. Tp tergantung posisi ddekny Kalo dy msh malu" masih d tutup" gak kelihatan deh 😄

Tahan 2minggu lg aja bunda buat USG. Kemarin saya disuruh USG lg diusia 20minggu

Alhamdulillah aku kmrn usg 16w udah kelihatan bun Tapi tergantung posisi bayinya sih

4y ago

2d bun

Udh.. Tp trgntung posisi dedeknya klo pas lg tengkurep gk keliatan bun

Aku waktu 17 minggu udah keliatan bund , pas posisinya jga mendukung

tergantung posisi janinnya bun, saya pertama usg 20w blm kelihatan