Keluar flek coklat tapi tidak kontraksi

Bun, klo udah keluar flek coklat tapi tidak kontraksi itu gimana ya? Kira kira berapa lama lagi lahirannya? Sekarang usia hamil sudah 38w1day Semaleman kontraksi palsu tiap sejam sekali sampai pagi. Pagi keluar lendir bercak gitu, tapi sampai sekarang belum ada kontraksi asli. Masih kontraksi palsu dan gak teratur.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Keluar flek coklat tapi tidak kontraksi lebih baik jangan langsung ke rs ya bun, bunda tenang dulu aja banyakin istirahat di rumah. Nanti kalau kontraksi mulai datang lebih sering, lebih konsisten, durasinya lebih lama dan lebih menyakitkan, bunda baru coba untuk menghubungi dokter.

VIP Member

Keluar flek coklat tapi tidak kontraksi tunggu dulu aja bun, sabar dulu, banyakin istirahat. Bisa baca di artikel ini bun tentang tanda-tanda melahirkan https://id.theasianparent.com/7-tanda-tanda-akan-melahirkan.

VIP Member

Menurutku keluar flek coklat tapi tidak kontraksi, bunda tenang aja, banyakin istirahat dulu. Nanti langsung ke rumah sakit kalau bunda mulai mengalami kontraksi yang teratur.

Kayak yg lagi saya alami sekarang seminggu yg lalu keluar flek coklat sama darah sedikit tp smpe skrg blm lahiran, mules aja masih jarang2

Keluar flek coklat tapi tidak kontraksi jangan terburu-buru ke rs ya bun, tunggu nanti aja bun. Lebih baik bunda istirahat dulu aja.

VIP Member

Tunggu dulu aja bun kalau baru keluar flek coklat tapi tidak kontraksi. Kalau buru-buru ke rs pasti disuruh pulang lagi.

Kayak aku bun beberapa hari yg lalu keluar darah tp blum ada mules mules sampe sekarang 😭😭

5y ago

Aamiin