.

bun klo lagi hamil , klo ga pernah ngaji sama solat dampak ke bayi nya apa bun?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

MINTA AYAH LAKUKAN INI SAAT BUNDA AKAN LAHIRAN !!!!! Ibnu Taimiyah dalam bukunya yang berjudul Al Kalimuth Thayyib menyebutkan bahwa ketika Fathimah, putri Rasulullah telah dekat masa kelahiran anaknya, Rasulullah memerintahkan kepada Ummu Salamah dan Zainab binti Jahsy agar keduanya datang menemui Fathimah untuk membacakan di dekatnya ayat kursi , Al A’raaf (7) :54, (Yunus (10) : 3), bacakan pula surat Al Falaq dan Surat An Naas yang dikenal dengan Al Mu’awwidzatain (adalah surah Al-Falaq dan surah An-Naas karena dua surat tersebut berisi meminta perlindungan kepada Allah dari kejelekan setiap makhluk, dari kejahatan di waktu malam, dari kejelekan tukang sihir, dari kejelekan orang yang hasad, dan dari kejelekan was-was setan) kepadanya.

Baca lagi

Kl bisa ibadahnya malah lebih rajin, di tambah ibadah sunnah. Bukan berharap buruk, tp melahirkan nanti apa ada jaminan si ibu akan selamat, pertaruhannya kan nyawa jg. Orang sakit saja wajib sholat kl bs sholat sambil tidur bun. Kl gak sadarkan diri, pikun, orang gila , belum baligh baru maklum ga sholat... 😊

Baca lagi

Kalau pengen anaknya sholeh sholeha ya kita hrus ksih contoh yg baik bun... Dan kalau bayi yg suka biasa ddngerin ngaji..dbwa ibdah pasti ke s anak jga jd dampak positif bun... Sfat Anak itu trbangun dr didikan org tuanya bun

Dampaknya kurang tau, tapi seorang ibu adalah madrasah pertama bagi anak,. Jadi itu semua tergantung kita. Kita mau anak Sholeh/Sholehah ya kita mesti menjadi contoh dulu buat anak meskipun masih dalam kandungan.

wew shalat itu wajib lho bun. yg wajib aja ga dkerjain gmna yg sunnah? nnti berharap anak ny sholeh sholehah. tp org tua ny ga mencontohkan. ibarat tanaman, mau dpt tanaman yg subur masa ga dkasii pupuk yg berkualitas.

5y ago

lah kan bunda ny nanya

Nnti kalau ddnya udh gede disuruh ngaji sama shollatnya susah bund, krna apa yg kita lakukan ketika hamil ddnya kelak akan ngikutin apa yg dilakukan ibuknya.

5y ago

Ya dilawan atuh hawa malesnya. Namanya org mau ibadah itu emg banyak godaan nya, tergantung kitanya.

Dampaknya gk tau ya bun Tp klo rajin sholat dan ngaji insya allah anaknya jadi sholeh sholehah

Istighfar sama2 yuk bunda