pernikahan

bun gimana ya caranya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu? dulu waktu pacaran, aku prnah foto brg mantan dan sempet ada cowo yg deketin aku, gara2 itu pacarku (sekarang suami) marah dan mau putusin aku. setelah kita baikan, aku kira dia dah maafin tapi sampai nikah dia masih sakit hati and suka marah sama aku tbtb, nuduh aku selingkuh. sampai pernah minta udahin pernikahan, aku harus gimana ya bun :'(

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Masa lalu pastinya hal yang sudah gak bisa diperbaiki namanya juga sudah berlalu. Nah hal yang bisa dilakukan adalah memastikan hal hal yang akan dilakukan saat ini dan kedepannya. Suami harus diajak diskusi agar clear dan bisa komitmen untuk percaya pada pasangannya. kalau sulit ikut acara2 keagamaan saja seperti retret pasutri agar semua perkara dapat segera diselesaikan.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150892)

yang penting kan masa depan. kasih pengertian ke suami nya dan buktikan bahwa bunda sudah jauh lebih baik dr yang dulu