Diabetes Gestational

Bun,saya hamil 26 weeks dan terkena diabetes, disini ada yang terkena diabetes gestational juga ga ? apakah harus pakai insulin ya ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga pas tes gula darah di TM 2, ternyata sedikit diatas normal.karna memang tidak ada riwayat gula darah, saya g dikasih insulin.lagipula kan hasilnya hanya sedikit diatas normal.bukan yg tinggi banget.hanya disuruh diet karbo dan gula...Trus TM 3 saya disuruh cek lagi, Alhamdulillah gula darahnya bagus.dan saya tetep disuruh diet karbo dan gula..

Baca lagi
5y ago

Klo bumil kena diabetes ini , ciri2 nya apa mom ? Soalnya saya bulan ke 4 belum di suruh cek darah Jd kan bingung 🙏🏿🙏🏿🙏🏿

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-113709)

kl memang kena diabetes gestasional dokter akan melihat hasil lab seberapa tinggi gula darah bunda, nanti akan diksh obat minum sperti saya bun. konsultasi aja dl bun dgn dokter

5y ago

Lupa bun kena brp

klo saya blm smpe insulin tapi disuruh diet karbohidrat, TDK boleh makan atau minuman manis, TDK boleh makan yg berbahan tepung..

VIP Member

tergantung kadar gula darah nya, bunda. yang bisa nentuin dokter. nggak semua Diabetes Gestasional pake insulin

TapFluencer

hrs cek dr dl bun jadi jangan meraba2 sendiri takut nya di orang lain cocok di bunda ga cocok

VIP Member

coba periksa kedokter aja bun