sakit perut/ mules

Bun bahaya ga sih sakit perut/ mules di usia khamilan 10w soalnya udah 2 hari tiap jam segini suka sakit perut/ mules gitu. Padahal aku lagi susah bab ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu namanya sembelit bun,aku juga waktu itu gitu sampe lemesbgt tp bab susah,makan sayur bun sama buah biar pencernaannya lancar . air putihnya juga banyakin ya😊

Mules nya karna susah bab aja itu bun Banyakin buah..kalo uda lancar nanti enakan (Tapi butuh perjuangan buat lancar nya emang)

Aku uk 11 week bun, malah sudah 10hr ini mules terus πŸ˜‚ tapi pas ke kamar mandi cuma buang angin aja

VIP Member

Ya karena susah bab juga bund jadi mules tapi gak bisa keluar. Begah banget kalau gak bisa bab

4y ago

Iya bun, udah ga enak perut tapi laper terus bawaannya

VIP Member

Banyakin makan paya ajh bun

VIP Member

periksa aja bun

Makasih bunda😊