usia kehamilan 33 week

Bun apa ada yg seusia kehamilan sma dgn sya apa merasakan sakit jga sma kya sya. Smpe brusan sya di bawa ke ugd krna dri subuh hingga sekarang sakit bagian bawah & kencang bgt perut. Di ugd di periksa oleh bidan blm ada pembukaan msih jauh dan di sarankn ke dr kandungan utk usg. Apa ada yg rasain bgini juga sma kya sya.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku belum pernah gitu sih bun selama hamil . pas janin 3 bln dibawa mudik naik motor 3jam alhamdulillah ga ada rasa apa2. Pas janin 4bulan dibawa mudik lagi ketempat mertua 10jam naik mobil alhamdulillah gp juga padahal jln nya guncang2 .. Pas hamil 5bln keserempet mobil trus aku jatuh tersungkur dibawa ke bidan perutku kencang bgt kaya kontraksi palsu aku sdh pasrah kemungkinan bayi ku lahir tapi alhamdulillah juga gpp janin ku bisa bertahan . pas bayi ku lahir ketuban nya ga mau pecah jadi aku ngelahirin masih dibalut ketuban alhamdulillah normal.. Semangat ya bunda . kalo kontraksi palsu hitung dulu Sakitnya brpa menit perbrpa.. Kalo normal lahirin 38minggu kalo kurang dari 38 minggu kemungkinan lahir prematur..

Baca lagi
5y ago

Siap bun makasii

Kemarin malam bun,, saya jg 33 week.. perut kencang dan kyk nya di bagian bawah saya si baby gerakannya aktif, ditambah kepala pusing dan pinggang panas.. udah gitu saya merasa kepanasan bgt..ga dibawa ke ugd sih, cuma saya lgsg pulang dr kantor dan tidur. Alhamdulillah skrg badan udah enakan..

Usia kandungan saya juga 33wekk 4 hari bun an juga ngrsain perut kencang kencang trus kram juga mlh sempet kemaren kluar darah lngsng saya bawa kbidan uma kcapekan, alhmdllah udah gk kluar darah, mngkn itu uma kontraksi palsu aja bun. Wajar d usia ini kan mau mndekati masa lahiran,

saya wktu hamil usia kanfungan segitu juga sering keram bun, susah tidur tp sepertinya kontraksi palsu aja , bunda hrus byk istirht dan olahraga , kecuali durasi kram cukup dkt dan tdk ada pergerakan janin hrus cpt diberi tindakan.

2hari yang lalu saya alamin bun, tp usia kandungan sy 35w. Langsung cek ke bidan, katanya adikbayi mencari jalan utk lahir & kebetulan kepalanya udah dibawah bngt. Tp tensiku rendah 80/70 djj tinggi bngt, jd disuruh bedrest dlu.

Saya juga suka ngerasain skit dan keras bagian perut bawah. Tp alhamdulillah tdk smpai ugd, krna sy tau itu bgian dr kontraksi palsu, mmng blm ada pembukaan sm skali bahkan msih jauh

Ya Alhamdulillah ni baru pulang dri dokter spog dan kata dokter bayi udh masuk panggul jdi terasa sakit" teruss dan di ksi obat utk meredahkan perut kencang

Ya bun krna udh nda tahan dan suami kawatir jdi d bawa ke ugd. Dan pergerakan janin udh nda terlalu gerak bun apa bunda bgitu jga.

Dan kata dokter beda kepala janin dgn kantung kencing cuma 2 cm. Tpi sya nda paham itu apa itu sdh mendekati

Alhmdulillah sejauh ini saya gak pernh merasakn seperti itu dibawa mudikpun sehat 😊 Semoga sehat selalu bu

5y ago

Iya Aamiin mkasii 🙏😇 Smoga kita smua lncar sampe lahiran