hamil setress

bun akutuh belakangan ini setress mikirin "kalo gua makan ini janin gua dapet nutrisi gak" "jangan makan ini deh gaada nutrisinya" intinya aku kalo mau makan jadi ragu karna takut dedek gadapet nutrisi bun,padahal kemarin usg 7bulan baby ku alhamdulillah sehat bun. cuma gak tau kenapa sekarang jd kepikiran bun, saya jadi takut salah makan. saya sering baca artikel bahaya makanan yang dikonsumsi ibu hamil, adakah yang sama? dan gimana ya bun mengatasinya? mohon bantuan smart mom?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Wah aku dulu gapake dipantang mom hajar aja, alhamdulillah sehat. Asal jgn kebablasan aja semua kalo dikonsumsi berlebihan jd gak baik Yg penting asupan vitamin, susu, yg penting2 gak dilupain. Buah. Dll

5y ago

aku pas sebelum usg juga sebenernya ga mantang bun, pas makanan nya ada pun aku makan pasti. cuma udah2an nya kepikiran "yaampun dedek dapet nutrisi apa hari ini dari makanan ku", alhamdulillah susu dan vitamin lancar bun minum jus juga bun.

VIP Member

Cek fitur makanan dan nutrisi di app ini aja bun. Ada di menu sebelah kiri.

5y ago

iya bun saya tau, saya paham betul. cuma saya bingung untuk mengisiasati diri sendiri, yang setress kalau mau makan bener2 takut gak ada nutrisi bun.