makan mie

bun aku hampir 2hari sekali makan mie gpp gak yah UK aku mau 6bln kepengen bgt mie dr sblm hamil udh suka mie skrg malah suka bgt hampir tiap hari makan mie?

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sangat tidak diperbolehkan sama dokter gizi saya, mie mengandung tepung dan glutennya tdk bisa dicerna oleh tubuh, juga ada bahan pengawet yg harus dihindari saat hamil. Saya tdk hamil aja sebulan sekali makan mie bun, skrg hamil sama sekali tdk boleh. Dan selalu menahan diri, untuk badan saya, jaga badan saya, juga karna skrg ada bayi yg harus dipikirkan. Mie instan tdk bagus dikonsumsi , apalagi saat hamil. Apalagi 2 hari sekali,sayangi badan bun, resiko nya dirasain ga langsung. Dan sy skrg selalu menhan diri untuk tdk egois karna lagi hamil, ngidam boleh tp jgn berlebihan dengan memaksaka kehendak, itu nasihat suami saya. Sekeder mengingatkan saja bun.

Baca lagi

Haduuu bun, Jdi la ibu yang smngt untuk melahirkn gnersi lbih baik, jgn generasi micin, Tau sndri kn mie, susah di cernah oleh tubuh, Blom pengawet nya,blom lgi sasa nya.. Sya lgi gk hmil mikir mu mkan mie, Apa lagi klo lgi hmil..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-135553)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-135553)

Mie bisa di konsumsi tapi ga berlebihan Bun dan ada makan lain yg masuk.. Misal bunda udah makan ini itu nasi sayur ikan buah dll tapi masih pengen ngemil mie ya g apa2 tapi ttp vitamin dan makanan bergizi di imbangi..

Saya brsn tanya dokter "dok ,boleh gak makan mie atau baso" Dan s dokter jawab "aduh bu, jgn deh. Nanti anaknya jd generasi micin . Kan mi instan dan baso kndungan msg ny byk skli " Wkwkwkwk ngakak saya dgr jwbn s dokter ..

Baca lagi
5y ago

Ya bun , dokter nya kan bercanda ..

VIP Member

Jangan terlalu berlebihan Bun. Kasian janinnya , tahan dulu ego nya. Aku paling makan mie 1 bulan sekali itupun bareng sama suami. Kadang suka merasa bersalah makan yang ngga ada nutrisi nya buat janin.

kasih telur bun daging ayam suwirr.. boleh kok.. dulu anak pertama ak juga gitu.. oh iya mie nya di cuci pakai air panas setelah mateng.. jadi kuah nya bisa bening..

VIP Member

Sebaiknya dikurangi dan dihindari karena kadungannya terdiri dari banyak bahan dan proses kimia (contohnya micin/msg) yang kurang baik bagi perkembangan janin

Mngkn lebih ke makan mie abang2 nasgor ya bun jangan mie instan kalo bunda 2hari sekaki atau masak sendiri bun mie telor atau mie burung dara