tape utk bumil

bumil sekali2 makan tape boleh gak bun? tape goreng. .saya kepingin bgt. . ๐Ÿ˜…#seriusnanya #ingintahu

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tape gak boleh bun, mau dikit kek banyak kek bener2 gak boleh karna ada alkoholnya. bahaya nnti klau knpa2 kamu sendiri yg menyesal bun, bukan mereka2 yg kasih saran boleh dikit aja hello keadaan ibu hamil itu beda2 woy, klau knpa2 kan lu2 pada cuma lihatin tsnya gak nolongin pan yak, yg menyesal juga sii tsnya.

Baca lagi
VIP Member

sy makan segala bund. asal jumlahnya normal dan kehamilan bunda sama sekali tdk ada komplikasi. mie instan, duren, nanas, tape, apapun sy makan. tp cuma sekedar icip dan obat ngiler. mi instan satu bulan sekali.

2y ago

bener Bun,..parnoan bgt wkkw

boleh aja bun tp tapenyabsebelum digoreng hrs dikukus dulu selama 30mnt. sy sering makan tape tp saya kukus dulu. alhamdulillah nya gapapa..

VIP Member

Saya pas hamil juga pengen banget makan tape,tapi hanya sedikit.. di saya gkpp,tapi kondisi org beda2, kalo bisa ditahan aja bun..

jangan Bu, tape mengandung alkohol selain itu kadar gulanya sangat tinggi sebaiiknya ditahan dulu Bun, bahaya utk bayi .

saya hamil makan tape beberapa kali karena ga tau kalau gak boleh makan tape. . alhasil diperut sakit tiap makan tape. .

kalau kuat.. mkan dikit gk papa bun... kmrin pas hamil ak makan tape tp yg ketan sesuap mlm nya perut kram ๐Ÿ˜ž

ga boleh bun tape kandungan alkohol fermentasi nya tinggi bisa ningkatin resiko bayi kuning

Kondisi kehamilan tiap orang berbeda Bun. Kalau saya sendiri tidak masalah, meski pas TM 1 pasti saya hindari.

2y ago

Kalau emang sudah menjadi rejeki kita ya Bun... Saya pas kehamilan 12 minggu tuh sempat pendarahan hebat, darahnya mengalir, ada gumpalan juga. Puji Tuhan kondisi bayi baik meski harus bedrest. Sekarang sudah 35 minggu... Semoga kita semua Sehat-sehat ya Bun.

kalo aku dibolehi sama mertua bund, yg tape goreng. asal diperas dulu.. biar airnya ilang