Bumil, kepengen babymoon nggak sih?
Voice your Opinion
Iya
Nggak deh

37915 merespon

195 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ngeri lg pandemi Hallo bunda, kami baru buat grup ni khusus untuk para bunda². Bebas curhat apa aja, bs saling bertanya tentang seputar promil, bumil, busui & parenting. Bs saling ngesave nomer WhatsApp dgn para bunda lainnya. Dan bs untuk jualan. Langsung aja klik tautan dibawah ini ya bun, jika ingin join bersama kami di grup: https://chat.whatsapp.com/BCGI66Bm3AFBClTnzPZG7b

Baca lagi
3y ago

ga bisa bund:(

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38797)

Enggak pengen, tapi malah diajak pergi ke lembah gunung sama a'bahnya dulu 🙄 Padahal pengennya diem aja dirumah. Maklum a'bahnya pendaki, katanya biar anaknya juga nanti jadi pendaki.

Pengen rencana ny mau k.jogja dibln 3 waktu itu sekalian pulkam kbtulan sdra ada yg mau nikah.tp kbru ada si kopat kopit jd ga jdi smp skrg sdh lahir blm kesampean ke jogja;(

Sy 14 week babymoon ke bromo sehari setelah pulang umroh 🤣 kata suami berpikir positif aja dan berdoa semoga gapapa percaya sm Allah.. alhamdulillah ga ada kendala

Rencana babymoon bahkan udh ada sblm hamil, ke bali dan Jogja,, tapi waktu positif hamil ternyata pas pandemi jadi babymoon di dlm kota😭

VIP Member

Pengen banget, tapi situasi sama ekonomi ga mendukung. Jadi ngutamain buat perlengkapan bayiq nanti sama biaya persalinan aja deh.

Udah ada si sulung Babymoon ngajak si kakak bukan babymoon dong namanya. Piknik itu mah Kalo si kakak ditinggal, mana maoo 😌

Nggak pngen, sayang uangnya😊mending d pake buat keperluan lain D rumah sendiri berdua sama suami udh berasa babymoon kok😇

Gimana mau babymoon, setengah jam dimobil aja udah maksa maksa suami buat minggir karna nggak kuat nahan pipis 😅😆