Tidak nafsu makan, tidak mengalami mual & muntah

Buibu adakah yg tidak mengalami mual & muntah selama hamil, dan kehamilannya lancar sampai persalinan? Saya ada riwayat BO, waktu kehamilan BO saya tidak mengalami mual & muntah. Skg hamil lagi, kmrn usia 4W6D sudah USG tapi belum nampak apapun. Saya jadi parno takut hamil BO lagi. Selain itu saya juga nafsu makan menurun, padahal sebelum hamil apa aja saya makan, suka yg tiba2 pengen makan A, B, C gitu. Skg pas hamil gak pengen makan apa2, bahkan makanan yg biasa saya suka juga gak pengen.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama mam tahun kemarin ga mengalami mual muntah ga keputihan PD ga sakit ga pernah USG taunya pendarahan terus USG hamil BO dan harus segera kuret.. fositiv thinking aja mam.mungkin belum waktunya mual muntah.klo kata dokter hamil BO terjadinya krna kurang asam folat sebelum mempersiapkan kehamilan sebaiknya di minum. kencengin minum asam folatnya yah mam.semangat fositiv thinking. semoga sehat2 dua2nya dan lancar kehamilannya.

Baca lagi

sy anak pertma ga mulmun..mkan apa aja masuk bun.. hmil k 2 BO..juga sma ga ada mulmun..skrg hmil k3 juga sama aja bun 😁😁