Mual

buibu mau nanya nih, memasuki usia hamil 5-6 week kok kayanya makin parah ya. perut bawaannya eneg dan ga enak rasanya setiap di isiin malah makin ga enak bu, dan malah di muntahin :( nafsu makan hilang meskipun di beliin ini beliin itu tetep ga tertarik .. kira kira berapa lama ya berakhirnya .. luar biasa ya umm, di sini saya baru hamil anak pertama bu insyaa Allah:)

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tergantung kondisi bunda. mulai cari asupan yang bisa mensiasati asupan nutrisinya ya bun. bisa tanya ke bidan atau dokter juga biasanya dikasih vitamin atau suplemen, aku dulu eneg makan sayur tapi seneng minum susu. dulu aku mualnya malah setelah 4 bulan baru mulai mual bun

6y ago

siaap bun semangaat:) makasih tips dan masukannya ya buibu luar biasa .. salam kenal πŸ€—

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-135982)

sabar ya bun. ada yg sampe TM 2 Ada jg yg cm di TM 1 kyk gitu. nikmati aja proses nya bun.coba minum jus alpukat dan quaker outs. jngn sampe kosong perutny

6y ago

iyah insyaa Allah harus itu mah :) cuma ya ma'lum ya bun aku mah orangnya aga cengeng jadi gampang nangis hehe, tinggal pak suami yang khawatirnya minta ampun hehe ..