manicure - pedicure untuk ibu hamil

bu ibu , salam kenal .aku bru hamil sekitar 7w . ad rekomendasi tempat meni-pedi yang aman untuk ibu hamil .apa mesti bawa alat sendiri ya? thanks before:)

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo Bunda, mengutip dari salah satu website kesehatan, berikut tips aman meni pedi saat hamil: Kunjungi salon lebih awal untuk mengamati proses pembersihan mereka. Berikan perhatian lebih pada alat-alat dan wadah yang mereka gunakan. Jangan malu, tanyakan pada pihak salon mengenai prosedur pembersihan yang mereka dilakukan mereka jika Anda ragu. Pemanasan (autoklaf) adalah metode yang dianjurkan dalam pensterilisasian alat. Metode ini merupakan cara yang dilakukan oleh rumah sakit terhadap alat-alat operasi mereka. Tanyakan juga mengenai ventilasi udara. Cobalah untuk duduk dekat dengan jendela atau kipas selama Anda mendapat perawatan. Mikroorganisme dapat masuk melalui tubuh anda melalui wadah untuk kaki anda. Tunda dulu keinginan Anda untuk memanjakan diri apabila Anda memiliki luka, irisan, gigitan serangga, ataupun luka terbuka pada kaki anda. Jika Anda memilih untuk melakukan perawatan kuku di rumah, pastikan Anda melakukannya pada ruangan yang berventilasi udara baik. Cobalah untuk menggunakan cat pewarna yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Anda dapat mencari merk-merk apa saja yang aman di internet. Beri tahu petugas bila Anda sedang hamil, dan minta mereka untuk menghindari titik-titik yang dapat merangsang saat melakukan pemijatan. Tanyakan teknisi perawatan kuku anda untuk menghindari menstimulai titik pada tangan dan kaki pada saat pemijatan pada perawatan kuku Anda.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41178)