Stimulasi bayi 1 bulan lebih

Bismillah.. Ibu2 disini bisa share pengalaman nya untuk menstimulasikan bayi usia 1 bulan lebih itu apa saja ya? Karena saya masih ibu baru dan khawatir kalau anak saya terlambat untuk perkembangannya, apalagi dia masih suka tidur, bangun untuk nyusu dan kalau ndak nyusu saya ajak ngobrol2, bacain buku tapi itu ndak lama karena setelah itu nangis lagi kadang minta gendong dna nyusu lagi.. Diajak tummytime juga bisanya sebentar habis itu nangis... Apakah ada yg seperti itu juga ibu2? Boleh sharing2 juga ibu2 pengalamannya juga disini..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

share pengalaman bun, anak ku juga sama bun, saat umur 1 bulan lebih, lbih bnyak tdurnya, bngun krna haus pngen nyusu. kenyang tdur lagi. jarang terjaga lama. yg aku lkuin, fokus asi dan sering usap usap kepala bun, krna umur sgtu ya memang sukanya tdur. sama jgn terlalu khawatir akan perkembangan anak, selama anak sehat, insya allah perkembangannya juga sehat.. cuman wanti wanti ketika demam itu aja sih bun.. sekarang anak ku umur 3 thun dan super aktif..

Baca lagi
2y ago

maa syaaAllah... alhamdulillah jadi ndak khawatir lagi, karena debay sampai sekarang masih sukanya gytu tidur kalau sudah kenyang nanti bangun nyusu dan meleknya paling semenit 2 menit habis itu nangis minta gendong atau nyusu. jadi pas melek diatas kasur itu ya tak ajak ngobrol2 kadang sambil hafalan surat dll tapi ya gytu sebentar.. iya alhamdulillah in syaa Allah sehat bun..

gpp emg 1 bulan spt itu bun klo bangun rajin2 tummy tine dlu emg bentar untuk newborn gbbole lama2 2 menit cukup

Post reply image
2y ago

iya bun.. aamiin...