Kehamilan dengan kista ovarium

Bismillah.. alhamdulilah Bulan lalu. Aku cerita disini bahwa kehamilan aku dengan kista ovarium yang cukup gede 10cm hampir 11cm. Cemas nya waktu itu takut kenapa2. Dah alhmdulilah, Masya Allah . Gatau doa siapa gatau doa mana yang Allah kabulkan. Tadi pagi cek rutin ke dokter. Kista nya hilang begitu saja. Pas di periksa dokter heran, aku pun sama lebihh heran ga nyangka kista Segede itu tiba2 gaada. Ga bisa nanya apa2 Lg ke dokter. Yang tadinya dihapalin mau nanya apa aja. Udah blengggg . Semangat semuanya bumil bumil sehat sehat#firstmom #firstbaby #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ini kehamilan kedua ku kak. setelah kehamilan pertama keguguran dengan kista 7cm . dan setelah satu tahun setengah kosong. baru hamil yang kedua ini, dan pas di cek USG kista nya hampir 11cm. Masya Allah nya stelah cek lagi kista nya hilang.

aku juga sama kehamilan pertama ada kista 6cm trus 2 Minggu kemudian USG lagi kistanya mengecil jadi 3cm,kata dokternya emang kista itu kalo bayi kita kuat dan semakin berkembang ,kista nya akan semakin kecil trus lama2 hilang.