kok belum hamil?

bismillah, bun.. saya kan baru nikah tgl 15 feb kemarin, nah saya minum prenagen esensis yg khusus sebelum hamil (biar hamil kali ya hehe). nah, sudah beberapa kali hubungan.. dan saya ga merhatiin masa subur. gimana suami aja sih. ya saya mau aja gitu. terus kemarin aja di test pack (nyoba aja hehe) tapi hasilnya negatif ? gimana ya biar hamil bun??

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

usahain pas masa subur bun, dan kalo sdh menikah penting loh memperhatikan masa subur sama siklus haid. sering2 aja berhubungan minimal 3 kali dlm seminggu. katanya sih waktu yg paling baik itu abis subuh. itu sih beberapa yg aku baca dari artikel hehehe btw, usia pernikahannya belom ada 1 bulan, jd sabar aja bun. masih baru banget jadi wajar kok kalo belom hamil. semangat ya hehehe

Baca lagi
6y ago

asupan asam folat bisa di dapat dr sayuran hijau juga. klo di apotek bisa profolat, folavit, afolat, dll. banyak macemnya hehe.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119448)

VIP Member

Sudah telat haid brp hari bun? Hb sebaiknya di masa subur istri.