Adakah bidan yg recommended di wil. Pasar Minggu, Jaksel?

Bismillah, Alhamdulillah usia kandungan saya sudah menginjak 8Bln. karena saya pendatang dr jawa timur, jadi sejauh ini saya checkup di Dokter Obgyn JMC. setelah saya fikir-fikir, sepertinya lebih Private melahirkan di Bidan. apalagi Alhamdulillah saya program melahirkan secara normal. mohon bantuannya yaa para Ummahat, jika ada info bidan yg pro melahirkan normal dan sabar. hehehe. jazakillah khair ♥

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Assalamu'alaikum Bun. Bunda jd lahiran dmn? Aku jg di daerah pasming tinggal nya. Td nya mau di jmc jg utk kontrol dan lahiran. Tp stlh memutuskan utk pakai biaya pribadi bukan asuransi kantor aku sama suami jd mikir2 lg mau di jmc atau ga, soalnya biaya sepertinya besar ya klo jmc. Trus jg mau di bidan takut knp2 soalnya ini hamil anak pertama. Dan blm tau jg bidan yg recomended.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-152238)

VIP Member

aduh, saya tinggal di Jawa Timur Bun.