Adakah disini bumil yg suka jus sayur?

Bingung ya, lagi hamil harus makan sayuran, tapi aku bener bener gak diyan sayur yg di masak. Rasanya eneg, lembek gak enak. Lebih suka lalab lalaban, tapi kta dokter gak boleh makan lalab kecuali timun, karena bisa dikupas. Tapi, kalo nyucinya bersih dan bener bener terhindar dari bakteri apakah sma sekali gak boleh? Kalo sekarang sih, aku cuma konsumsi jus sayur kemasan, enak banget. Kira kira kalo bikin sendiri, aman gak ya? Ada gak disini bunda yg semasa hamil seneng nge jus sayuran campur buah? Jangan bilang "ya searching aja di google" ya aku udah searching, jawabannya kebnyakan no no no. Rata rata bilangnya wajib di masak. Tapi emang enggak suka bangetttt sama sayuran yg mateng. Rasanya jadi eneg buatku. Dipaksain malah muntah dan Rasanya tidak menikmati makanan, malah stress dan berasa tersiksa banget setiap harus makan sayur mateng. Padahal sayur itu kan penting juga buat dd bayinya. Mungkin bunda disini ada saran atau pengalaman? #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tau darimana bun kalo udah bener2 terhindar dari bakteri? Kita kan ga bisa mastiin bun. Bakteri apa semuanya bisa hilang cuma dengan dicuci? Perlu pemanasan, makanya dimasak dulu. Ya emang ga boleh bunda yg mentah2 gitu ๐Ÿฅฒ Jus kemasan pasti ada tambahan gula dan pengawet nya bun. Sekali2 boleh tp kalo keseringan kurang baik juga.

Baca lagi

ibu hamil. wajib makan makanan yg matang bun... kita nya aman... janinnya gimana bun???

2y ago

awal hamil aq makan telur setengah mateng. ya karna suka aja. dan g tau kalau lagi hamil. alhamdulillah memang g ada apa apa yg dirasain. tp. ya g aku ulangi bund. kan kita g tau di dalam bagaimana.