Asam folat, vitamin, usia kandungan 12 w

#bantusharing #seriusnanya #ingintahu #pleasehelp assalamualaikum bunda. Mau tanya, saya dikasih asam folat dan vitamin sama bidan tidak saya minum, soalnya pernah saya minum langsung muntah. Apakah tidak apa-apa bund kalau tidak minum asam folat dan vitamin?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

walaupun muntah harus tetap diminum kak. soalnya itu asupan buat baby nya. konsultasi ke dokter aja kalo mual muntah. ntar dikasih obat mual kak. aku kemarin juga gitu. jadi kalo udah ngerasa nggaenak mau muntah minum obat mual.

Minta aja merek lain bunda,tkutnya vit itu ga cocok dibunda ada sbgian vit yg tdk cocok krn ada riwayat asam lambung Sebaiknya bunda ttp usaha konsumsi vit bun,krn kalo kita hrap dr mkanan aja tkut ga cukup nutrisi yg diserap

Asam folat dan vitamin itu penting untuk perkembangan janin bunda. Diusahakan utk diminum ya, kasian sama janin yang ada di kandungan kalo kita gakmau minum.

VIP Member

kenapa2 bun. coba konsul lagi barangkali ada solusi asfol merk lain yg bisa bikin ga muntah. Soalnya asfol penting bgt untuk perkembangan bayi

Apa apa bun. Asam folat itu sangat amat penting buat ibu hamil dan bayi