Hamil k5 anak k2

#bantusharing Asalamualikum...alhmdllh saat ini sya sedang hmil ke5 ingsya alloh jdi anak k2 doain ya bun soalnya d khmilan kmrin sempet ngalamin hmil mola.bo dan keguguran..hmil sekrang bru memasuki 7minggu baiknya usg dri sekrang apa harus nunggu brp minggu ya bun

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Wa'alaikumsalam.. Alhamdulillah... semoga janin yg kali ini kuat dan selalu dilindungi Allah ya bun.. ๐Ÿ˜Š karena sudah ada riwayat beberapa kali gugur, baiknya langsung usg bun.. jangan d tunda ya.. harus ekstra memantau janinnya.. kemungkinan untuk TM1 dokter akan kasih penguat dan minta bunda kontrol tiap 2 minggu, karena ada riwayat abortus tadi... setelah dinilai stabil kandungannya, baru bisa agak longgar jadwal kontrolnya.. sehat selau bunda..

Baca lagi

riwayatnya hampir sama ya bun, hamil ke 6 anak ke 3, Anak ke 2 meninggal waktu umur 2 bulan. ๐Ÿ˜” alhamdulillah hamil lagi, dikasih 2 sekaligus. kembar. skrng udah 3 bulan. klo sudah diketahui hamil mending langsung k dokter di usg.

harus cepat usg bun biasa dikasih obat penguat kandungan vitamin dan klw memang sering bermasalah biasa malah 2 minggu sekli di usg x di trisemester pertama untuk melihat perkembangan x

VIP Member

aku juga 7wek bun yuk usg bun untuk memastikan saja.. aku udah usg di 6wek bun.. semoga bunda dan debay nya sehat selalu ya..

cus usg bun..biar dpt penguat kandungan tp biasanya bru kantong janin yg terlihat

kalo sudah positif lansung usg ajah bun ,lebih bagus gpp biar kehamilan terpantau

Aamiin.. semoga bunda dan kandungan selalu sehat dan dijaga sama Allah ๐Ÿ˜Š

uda bisa usg transvaginal bund, biar tau keadaan dedeknyaa

semoga sehat trus bu, amin

bantu up saja ya