pengen hmil

Bagaimana sih supaya cepet hamil sudah 9 bulan pernkahan belom hmil ??

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau muslim coba amalakan surat maryam ayat 1-11 bunda tiap habis solat bismillah semoga positif saya dulu juga gitu sebulan saya terapin lgsg positif setelah nunggu 8 bulan pernikahan dan diagnosa pcos alhamdulillah bgt bisa hamil percaya aja sama allah allah maha pemberi maha pengasih lagi maha penyayang, semangat ya bun:)

Baca lagi

Sabar bun saya juga nunggu satu tahun lebih, malah pas satu tahun itu saya harus treatmen karena habis operasi miom, alhamdulillah skrng sudah positif bun, tenang aja bun kalo udh rizkynya pasti dikasih. Jaga pola makan sama olahraga juga bun

Q juga nunggu 7 bulan bun, sekarang q dah telat 3 hari. Karena musim kek gini & q juga punya asam lambung, niatnya mau sembuhin aslam pke kunyit jahe dan sere ee ternyata bisa buat promil juga. Tiap hari juga bikin sari kacang ijo bun dimakan breng suami.

Dibawa enjoy bun, bener deh dlu ku kepikiran mulu kapan hamil kapan hamil krna pgn banget apalg pernah keguguran jg, tp setelah dibawa enjoy dan serahin aja gitu sma sang kuasa terserh mau diksh kapannya, alhamdulillah malah diksh kepercayaan bun.

Coba promil aja bun, minum susu prenagen yg baru menikah itu atau madu promil, insyallah nanti garis dua bun, sabar dan banyak ikhtiar bun. Maaf jika suami merokok sebaiknya di stop dlu bun untuk program kehamilan bunda.

Semangat yh bun , aku juga penantian 1 thn 2 bln baru di kasih kepercayaan bun . Banyak doa dn minta doa yh bun .selalu positif thingking dan terus iktiar .. 💪💪

Sabar ya bun, saya dulu mau nikah 2 bulan minum afolat 400 mg tiap hari 1 butir. Lalu abis nikah hamil.

Aku juga udah 9 bulan nikah belum hamil Bun , kita sama sama berdoa semoga secepatnya bisa dikasih kepercayaan

4y ago

Sabar bun, semangat Berfikir positif sama Allah semoga Allah cepat kasih debay ya bun

Sabar bun,tetap ikthiar tawakal sama Allah.insyaAllah segera dikasih momongan

Coba minum blackmores ifolic bund . Aku coba itu seminggu lgsg positif

4y ago

Bli dmn