Bagaimana cara Bunda mengembalikan berat badan ke semula setelah melahirkan?
Voice your Opinion
Olahraga
Diet makanan
Tidak berencana menurunkan berat badan

34875 merespon

296 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pas sebelum hamil BB 52kg Pas hamil 70kg Pas lahiran pertama kali 64kg Pas sebulan setelah lahiran 60kg Tidak ada niat untuk diet atau menurunkan berat badan soalnya dari masih gadis untuk menurunkan BB ku itu gampang naiknya pun jg gampang jdi untuk masalah BB ngga aku ngga terlalu mikirin banget

Baca lagi
VIP Member

Berat saya turun ke BB seperti sebelum hamil pasca 2 bulan melahirkan. Skrng 7 bulan pasca melahirkan turun lagi 2 kg. Menyusui membakar 500-700 kalori. Itu berlaku banget di saya. jadi ga olahraga yang gimana-gimana berat udah turun. Tapi gak berlaku ke semua ibu menyusui sih

Baca lagi

bdn ku gak ada bedanya ttp kurus,cuma beda saat hamil perut buncit saat sudah melahirkan ilang buncit, bahkan waktu hamil ktanya bayi aku kecil lah karna ukuran perut aku kecil ehhh taunya pas lahir Alhamdulillah anak aku lahir 3,7kg dan panjang 49cm😁😁

aku sih tidak melakukan treatment khusus untuk mengembalikan berat badan setelah melahirkan. Langsung turun dengan sendirinya tanpa diet atatu apapun. Lucky me! Tapi jika buat yang susah turun berat badan, diet dan olahraga teratur mungkin solusinya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-32984)

VIP Member

Klo sya pas lhiran, bb lngsung blik k smula,, krn wktu hmil naik sih bb smpe belasan kg, tp cuma prut doang yg brubah, yg lainny ttap.. alhasil pas udh lhran kmbli k bntuk tbuh smula 😀😀😀

alhamdulillah sy sudah melahirkan 4 anak..dan pasca melahirkan berat badan sy kembali seperti semula..kalaupun naik jg g signifikan..jd g ada rencana menurunkn berat badan😁

VIP Member

BB alhamdulillah secara alami turun tanpa diet khusus atau olah raga berat. Saya hanya fokus mengurus bayi, suami dan rumah. Sejak melahirkan bobot badan sudah turun 18 kg.

Udh 2 kli melhirkan gk prnh ad rncana yg spesifik buat nurunin brat badan, krn turun sndri.. krng tdur, ngrus anak sndrian bangun sndrian.. ngedumel sndrian.. hahahahahaha

VIP Member

Gimna caranya ya diet pas lgi menyusui pengen bgt diet biar balik sblm hamil tp suami ga ijinin sampe udh beli obat pelangsing, 3bln abis lahiran belum turun” jg ini bb 🥺

4y ago

Pakai obat pelangsing apa bun?