antara asi&sufor

asslm ww pg mom's .. apa mungkin anak saya masih bisa asi mom's? usia sudah 2m 3w waktu lahir anak saya lgsung inkubasi selama seminggu, asi keluar HR k3 itupun sedikit, dipompa dikasih minum k anak saya yg LG d inkubator, selama d inkubator lebih banyak sufor dr ASI-nya mom's , stelah pulang k rmh kami berusaha keras supaya anak saya bisa ASI, walhasil dia g mau asi krna puting susunya agak besar jadi perekatannya kurang kuat, tp dg usaha keras saya istri dan keluarga hari yg kami nantikan itu dtg mom's..anak saya bisa asi dan gak berhenti nyusu, hari berikutnya dia nyusu terus saking kuatnya sampai mimik uminya berdarah dan darahnya menetes sampai kena baju anak sy, istri sy lgsung shock Dan gak mau nyusuin anak sy hr itu, saya bingung mom's ...mau maksa istri saya juga kasian, hari berikutnya ASI-nya mulai berkurang dan lama2 kering dan anak g bisa lg asi moms Ada solusi mom's ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-88822)

Pemberian asi bisa dilakukan macam cara. Tidak harus menyusui secara direct breastfeeding. Bisa menggunakan sendok, gelas atau cup feeder, pipet ataupun dot.

VIP Member

Coba cara lain di pompa aja asinya jd kasih baby via botol atau pipet atau sendok..